ReBorn Dan Bondan Tetap Bagikan Takjil Ditengah Guyuran Hujan

author photo

Medan,Moltoday.com -  Relawan Bobby Nasution (ReBorn) dan Bobby Nasution untuk Medan (Bondan) secara bersama-sama membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di lokasi berbeda. Lokasi pertama di persimpangan Jl.Gatot Subroto dan Lokasi kedua di depan Outlet makanan siap saji KFC Jl.Gajah Mada secara bersamaan menjelang waktu berbuka puasa, Kamis (7/5/2020).

Walaupun cuaca tidak mendukung karena hujan deras, namun semangat para relawan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini tak pernah kendur.  Hal itu diakui oleh Ketua Umum ReBorn, Suwarno.

Menurut Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), pembagian ini merupakan wujud dari kepedulian Bobby Nasution kepada warga Medan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Terutama bagi mereka yang tidak bisa berbuka bersama keluarga di rumah, karena tuntutan tugas untuk terus beraktivitas di luar rumah, seperti tukang beca dan ojek online.

“Kita sangat prihatin dengan mereka yang tidak bisa menikmati suasana berbuka puasa bersama keluarga di rumah. Untuk itulah kita berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas baik di Jalan Gatot Subroto simpang Majestik ini,” jelas Suwarno didampingi sekretaris Rahmadsyah Ramadhan Harahap.

Sama diketahui, bahwa Relawan Bobby Nasution berbagi takjil di dua titik, ReBorn berbagi di Jalan Gatot Subroto simpang Majestik. Sedangkan Bondan berbagi di Jalan Gajah Mada depan KFC.

“Rencananya setiap minggu, kita akan berbagi takjil dua kali dengan lokasi berpindah-pindah. Dalam sehari kita melakukannya di dua lokasi berbeda, seperti hari ini kita melaksanakannya di Simpang Majestik dan depan KFC,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bondan, Edi Dharmendra mengatakan, pembagian takjil ini merupakan program relawan Bobby Nasution selama bulan Ramadhan. Selain untuk membagikan takjil, lanjutnya, melalui kesempatan itu mereka juga melakukan sosialisasi imbauan pemerintah.

“Kita juga mengimbau warga untuk mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 ini. Di antaranya imbauan untuk berdiam diri di rumah dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” ucap Edi.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini