Tali Asih, Silaturahmi Alumni Bintara Angkatan ke-27 Polres Dairi

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Pada hari Sabtu  22/05/2020, sekitar pukul 14.00 Wib, Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.I.K  melalui Ikatan alumni Bintara Polisi angkatan ke-27 tahun 2004 gelombang II (ZED - STP) Polda Sumut Polres Dairi, melakukan aksi Bakti Sosial dengan memberikan Tali Asih berupa uang kepada Ratna Sari Dewi Br. Ginting Istri dari Almarhum Bripka Daniel Bukit  Alumni Bintara Angkatan Ke-27, di Jalan Siboras Kelurahan Pegagan Julu 1 Kecamatan Sumbul dan Istri  Almarhum  Bripka J. Sinaga/BR. Tobing di Jalan Gereja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi serta Istri Almarhum Bripka Marisi Sitrumorang  di Ds  Panji Sibura Bura Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Sasarannya dari Bakti Sosial memberikan Tali Asih berupa uang tersebut diberikan kepada Istri  Almarhum alumni Angkatan Ke-27  guna mempererat hubungan silaturahmi dengan para keluarga almarhum alumni Angkatan Ke-27 Polres Dairi.

Pungkas Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi  mengatakan, ide pemberian bantuan Tali Asih berupa uang tersebut dilakukan tanda keprihatinan terhadap keluarga almarhum dari alumni Angkatan Ke-27 yang dampak dari pandemi Covid-19.

Yang mana alumni Angkatan Ke-27 Polres Dairi tersebut  kemudian mengadakan iuran sukarela yang dikumpulkan sehingga aksi bakti sosial memberikan Tali Asih ini dapat terealisasi.

Bahkan anggota ZET- STP Indonesia Polda Sumut pun turut andil menyisihkan sebagian rejekinya untuk  berbagi dengan sesama.

“Semboyan kami yaitu ‘kami memang tidak Sedarah, tapi kami lebih dari Saudara’. Kekompakan dan rasa kemanusiaan kami tetap terjalin meskipun jarak berjauhan,” kata Bripka Junaidi.

Niat tulus dan ikhlas para Alumni Bintara Angkatan Ke-27 Tahun 2004 ini berharap semoga Tali Asih yang mereka berikan dapat membantu kebutuhan para Keluarga dari Almarhum alumni Angkatan ke -27

Baik para Istri dari Almarhum alumni Angkatan Ke-27 merasa sangat senang dan terharu, menyambut riang dan gembira sekaligus mengucapkan terima kasih yang telah peduli kepada keluarga dari almarhum alumni Angkatan Ke-27 yang telah memberikan Tali Asih tersebut.

Dan keluarga dari almarhum pun turut mendoakan agar kiranya alumni Angkatan Ke-27 tetap solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas setiap harinya dan semoga angkatan ke-27 di Polres Dairi diberikan kesuksesan dalam karir kedinasannya.
Komentar Anda

Berita Terkini