Waduh...Pembangunan Jalan Rabat Beton di Nagori Laras Sudah Selesai Dengan Cepat

author photo

Published: JAT
Editor       : MBaktiN70/ S Nainggolan




Simalungun, Moltoday.com - Pembangunan jalan rabat beton,titi plat beton dan parit pasangan di Nagori Laras Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun sudah selesai. Pantauan awak media ini dilapangan Jumat (15/05/2020) sekitar jam 09.00 Wib terlihat bangunan yang sumber dana berasal dari Dana Desa tahun 2020 untuk pencairan tahap I sudah selesai.
Didampingi Sekretaris dan warga setempat Dino (40) Awak media ini langsung melihat papan plang proyek

Untuk pembangunan jalan rabat beton dan Titi beton menghabiskan dana sebesar Rp 130 juta, sedang untuk pembangunan parit pasangan sebesar Rp 37 juta.

Pangulu Nagori Laras yang diwakili Sekretarisnya Iksan dan bersama Dino, saat di konfirmasi terkait pembangunan jalan rabat beton, parit pasangan, dantiti plat beton mengatakan bahwa pembangunan ini terlaksana sesuai dengan apa yang tertera di dalam hasil musyawarah Dusun (musdus) diteruskan ke Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan di bawa ke Musrenbang tingkat kecamatan dan ketingkat Kabupaten Simalungun, ujar Iksan.

Diluar itu saya tidak tahu Pak, artinya pembangunan sudah selesai dengan ketentuan yang di sarankan Pemerintah, tambanya.
Komentar Anda

Berita Terkini