Anggota Koramil 01/Sunggal Tinjau Sunggai Mati Yang Akan Dinormalisasi.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Peran aktif Babinsa Koramil 01/Sunggal Koptu Dedi Arpianto yang merupakan Babinsa Desa Sumber Melati Diski melaksanakan Peninjauan rencana Normalisasi Sungai Mati, Desa S.M Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Selasa (30/6/2020).

Selain Koptu Dedi Arpianto, hadir dalam Peninjauan  rencana Normalisasi Sungai Mati antara lain
Kepala Desa Sumber Melati Diski Sariman S.PdI,M.Psi
,Sekdes S.M Diski Riki lesmana ,Tim Survei PUPR Deliserdang Zulfikar bersama anggota Rufi ansila dan Kepala Dusun II,III,VII Desa S.M Diski.

Sariman dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa Normalisasi Sungai Mati di laksanakan akibat seringnya terjadi banjir di badan jalan Medan Binjai km 15. "Sehingga perlu dilakukan Normalisasi, untuk memperlancar arus air di sepanjang sungai mati," ucapnya Kepada Moltoday.

Sementara itu, Dedi Arpianto juga menambahkan, bahwa dengan peran serta kami nantinya bisa membantu masyarakat. "Intinya anggota Koramil 01/Sunggal siap turun apabila di perlukan masyarakat didalam membantu penanggulangan banjir di daerah padat penduduk. Seperti yang sering terjadi di jalan Binjai km 15, dan nantinya dengan normalisasi ini masalah tersebut bisa teratasi," jelasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini