Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Dairi Donor Darah Gratis

author photo

Published: MBaktiN70

Dairi, Moltoday.com - Pada hari Jumat 19/06/2020 Polres Dairi melaksakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan ini yang di pimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, S.I.K.
Kegiatan ini di hadir juga oleh Kasat Fung, Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Personil Urkes Poliklinik bag sumda, dan juga dari PMI ( Palang Merah Indonesia) unit Kabupaten Dairi.

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah dilaksanakan oleh Personil Polres Dairi dan jajaran melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan Thema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Yang mana dalam kegiatan donor darah tersebut Personil Polres Dairi mendonorkan darahnya dengan sukarela sebanyak 80 (Delapan Puluh) Personil Polres Dairi 

Dari giat Donor Darah gratis ini pihak PMI (Palang Merah Indonesia) unit Kabupaten Dairi merespon positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi dan Jajaran unit, yang mana sangat membantu pihak PMI dalam penyediaan stok darah di rumah sakit umum Sidikalang yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah.
Komentar Anda

Berita Terkini