Danramil 01/Sunggal Menjadi Pembicara Saat Rapat Kordinasi Pemerintah Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Sebagai seorang pimpinan, yang selalu berperan aktif membangun untuk kemajuan Pemerintah Kecamatan Sunggal, Danramil 01/ Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang, menjadi pembicara atau moderator dalam Rapat Kordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Muliorejo, Rabu (17/6/2020).

Selaku pembicara, Liston menekankan bwhwa pentingnya saling menghormati antar bawahan dan atasan. "Prilaku saling menhirmati inilah yang saat ini semangkin memudar. Dimana pada saat seorang pemimpin berbicara, sudah seharusnya para bawahan mendengarkannya dengan tertib," jelasnya.

Apalagi, tambah Liston, Rapat Kordinasi inikan membahas tentang langkah selanjutnya yang harus diambil pemerintah Kecamatan Sunggal dimasa pandemi Corona ini. "Disilah pelaporan semua kegiatan pembagian bantuan sembako maupun uang yang diberikan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Pemerintah Pusat kepada masyarakat Kecamatan Sunggal yang terdampak," pungkasnya.

Diakhir pembicaraan, Liston juga meminta agar kedepannya pada setiap Rapat Kordinasi seluruh Kepala Desa maupun para Staf yang diundang bisa lebih tertib lagi. " Apalagi Rakor inikan dipimpin langsung oleh Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP," terangnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini