Danramil 01/Sunggal Pantau Peringatan 'Hagarnas' Tingkat Nasional ke XXVII Tahun 2020.

author photo

Sunggal, Moltoday,com -
Dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional (Hagarnas) ke XXVII TA 2020, Danramil 01/Sunggal Kapt. Liston B Situmeang beserta anggota melaksanakan pemantauan kegiatan Pelayanan KB serentak sejuta aseptor di Puskesmas Jln. Purwo Dusun IV Desa sei mencirim Kec.Sunggal Kab.Deliserdang, Senin (29/6/2020).

Selain Danramil 01/Sunggal, hadir dalam pelaksanaan kegiatan Pelayanan KB serentak sejuta aseptor tersebut antara lain, Ka.Pus Sei Mencirim Dr.Juliani,
3 Orang Anggota koramil,
Petugas KB kecamatan  Mery Cristina Hutapea, Bidan KB Puskesmas sei mencirim Melyati Sitorus dan Aseptor KB.

Menurut salah satu aseptor pelayanan KB Inplant dan IUD dalam kegiatan Pelayanan KB serentak sejuta aseptor ini Serly Yuneti (35)
warga Sunggal Kanan, jenis
akseptor yang dipakai inplant.

"Apalagi dimasa pandemi virus corona saat ini, kita harus bijak didalam mengambil keputusan untuk ber KB. Jangan sampai kita gegabah didalam menentukan nasib dan masa depan anak dikemudian hari," kata Serly.

Sementata itu, Danramil Liston juga menambahkan bahwa, peran serta anggota TNI didalam mengawasi, mengawasi serta menjaga kedaulatan NKRI dari gangguan pihak luar. Juga mengawasi tumbuh kembang para calon pemimpin indonesia dimasa yang akan datang.

"Untuk itulah saya selalu menghimbau kepada semua pihak agar mau mensukseskan program keluarga berencana dari pemerintah. Agar nantinya muncul generasi muda penerus bangsa yang sehat, bijak dan unggul," jelasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini