Dibiarkan Titi Rusak, Pangulu Bandar Manis Biaya Sendiri Bertindak Memperbaikinya

author photo

Reporter: JAT Purba
Editor     : MBaktiN70

P, Bandar, Moltoday.com - Sudah sekian lama Titi Plat beton di pekan Kelurahan Pematang Bandar, dibiarkan begitu saja tidak diperbaiki, dan mengganggu warga melintas  khususnya masyarakat Nagori Bandar Manis, jika saja tiba waktu hari Sabtu dimana mereka mau belanja ke pekan.

Karna Titi plat beton itu jebol dan masyarakat berhati hati jika melintas menggunakan sepeda motor, apalagi bagi warga yang menggunakan mobil atau truk lewat Titi tersebut.

Kondisi kerusakan Titi ini sudah lama di biarkan tidak ada upaya perbaikannya.
Melihat keadaan ini, warga Nagori Bandar Manis pada umumnya melewati Titi ini maka Pangulu Nagori Bandar Manis mengambil tindakan untuk memperbaiki Titi tersebut walaupun bukan diwilayah kerjanya, mengingat warganya melintas dari situ dan juga menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Pantauan Awak Media ini dilapangan Sabtu (30/05/2020) Pangulu nagori Bandar Manis dan warga sedang memperbaiki titi hingga selesai.
Pangulu Nagori Bandar Manis Saut Purba ketika dikonfirmasi terkait perbaikan Titi itu mengatakan " kami bertindak memperbaiki Titi itu walaupun bukan diwilayah kerja kami, tapi itu tindakan untuk menghindari warga kami dari hal yang tidak di inginkan," ditambahkan warga Nagori Bandar Manis harus dari situ melintas jika mau belanja ke pajak pada pekan Sabtu.

Jadi kami mengadakan swadaya untuk memperbaikinya. ujar Saut Purba.
Warga Pematang Bandar dan umumnya warga. Nagori Bandar Manis mengapresiasi kinerja pangulu Bandar Manis atas perhatiannya bagi warga masyarakat sekitar.
Komentar Anda

Berita Terkini