Kapoldasu Membesuk Personil Polres Pelabuhan Belawan Korban Bacok.

author photo


Medan,Moltoday.com -Peristiwa tragis pembacokan terhadap Aipda Daely yeng merupakan personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang terjadi pada kamis (11/6/2020)  sekitar pukul 21.00 wib bertempat di TKP Lorong Supir Kel. Belawan I, Kec.Medan Belawan, mendapat perhatian dari Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.Drs.Martuani Sormin M.Si

Ketika Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi, bahwasanya DPO An.ERWIN Sedang duduk duduk di Depan Lorong Supir Kel.Belawan I, Kec. Medan Belawan. Atas informasi tersebut , Unit PIDUM Sat Reskrim yang berjumlah 6 orang langsung menuju TKP di pimpin Kanit Pidum IPDA Erikson Siahaan,SH untuk melakukan Penangkapan terhadap DPO tesebut.

Setibanya di TKP, tim melihat keberadaan DP dan berusaha melakukan penangkapan kepadanya. Pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin, kemudian datang beberapa orang yang diduga teman teman dari DPO Erwin dari dalam Lorong Supir degan membawa Sajam, dan kemudian langsung membacok Aipda Daely. 

Setelah itu DPO Erwin bersama degan teman-temannya melarikan diri.
Melihat kejadian tsb, Tim dari Sat Reskrim langsung membawa korban Aipda Daely ke RS. Marta Friska di Jl. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli untuk mendapatkan Pertolongan Medis.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M Rahmani Dayan SH, MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini kondisi anggota pasca  kejadian sudah stabil. "Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian Kepala, Bahu dan Lengan sebelah kanan, dan korban sudah di Rujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan Medis lebih lanjut," jelasnya.

(A1 - Red).

Komentar Anda

Berita Terkini