Kapolres Tanjung Balai Terima Audensi FKUB dan Memberikan Piagam Penghargaan

author photo

Tanjungbalai, Moltoday – Bertempat di ruang kerja Kapolres Tanjung Balai, pada Jumat, 5 Juni 2020, telah dilaksanakannya giat audensi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tanjung Balai dengan Kapolres Tanjung Balai.

Audensi yang di gelar yang dimulai sekira 08:00 WIB langsung dipimpin Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K.,M.H., yang di hadiri Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai, AKP Jupiter Frans Simanjuntak dan Ketua FKUB, H. Haidir.

Dalam Audensi tersebut, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan rasa terimakasihnya kepada FKUB Kota Tanjung Balai dan jajarannya yang telah turut serta membantu Polres Tanjungbalai dalam menghimbau masyarakat Kota Tanjungbalai dalam melaksanakan Ibadah pada Bulan Suci Ramadhan sesuai protokol Kesehatan.

Kapolres Tanjung Balai juga menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua FKUB yang telah ikut berpartisipasi dalam menghimbau masyarakat Kota Tanjung Balai untuk tidak melaksanakan takbiran keliling pada malam hari Raya Idul Fitri 1441 H/ Tahun 2020, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Waktu yang sama, Ketua FKUB H. Haidir sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasihnya telah menerima beraudensi kepada Kapolres Tanjung Balai yang mana telah menjalin kerja sama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Tanjung Balai dalam melaksanakan Ibadah pada Bulan Suci Ramadhan sesuai protokol Kesehatan.

Ketua FKUB, H.Haidir juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Tanjung Balai yan masih dipercaya oleh Kapolres Tanjung Balai melibatkan FKUB turut serta dalam melaksanakan tupoksi Kepolisian, khusunya Polres Tanjung Balai terkait himbauan-himbauan pelaksanaan Ibadah sesuai Protokol Kesehatan dan himbauan tdk melaksanakan Takbiran Keliling malam Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ Tahun 2020.

Kegiatan berlanjut dengan pemberian secara simbolis piagam penghargaan oleh Kapolres Tanjung Balai kepada Ketua FKUB dan pemberian penghargaan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat se Kota Tanjung Balai.

Pemberian kepada Toga, Tomas, Toda di Kec. Sei Tualang Raso oleh Mewakili Kapolres Tanjungbalai/ Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas
- BKM Mesjid Jamil Muliadi.
- BKM Mesjid Besar Sei Tualang Raso Sulaiman.
- BKM Mesjid Assalim Yusnan Sinaga.
- BKM Mesjid Ittihadul Ibadah Burhanuddin.
- BKM Mesjid Baiturrahmat Suhibbon Sinaga.
- BKM Mesjid Hidayatulloh Bariun Yus.
- Tomas/ Ormas Harmen Susanto / ucok Ayam.
- Ormas Kec.STR Ibnu.

Pemberian Piagam Penghargaan kepada Toga, Tomas, Toda di Kec. Tanjungbalai Utara oleh Mewakili Kapolres Tanjungbalai/ Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas.
- H.Rahmat Efendi selaku Tomas.
- Mulya Simatupang selaku Tomas.
- Hamlet Pane selaku Tomas.
- Ustadz Drs.Muslim selaku Toga Islam.
- Ustadz Khairul Fitri Batubara selaku Toga Islam.
- Ustadz Atan Jalil Dalimunthe selaku Toga Islam.
- Tuah selaku Ketua BKM Masjid Persaudaraan Islam Menara Lima.
- Amir Salim selaku Ketua BKM Masjid Baiturrahman.

Pemberian Piagam Penghargaan kepada Toga, Tomas, Toda di Kec. Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur oleh Mewakili Kapolres Tanjungbalai/ Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas.
- BKM MASJID UBBUDIYAH Dedi.
- BKM MASJID AS SALAMAH Abdul Rahman.
- BKM MASJID SYUHADA Rahman.
- BKM MASJID JAMIK ISSABIL Sayuti.
- BKM MASJID MUSTAFIQ Idris.
- BKM MASJID SYUHADA April Yanto.
- Ormas MAKMUR PANJAITAN.
- Ormas BUYA GUSTAMI.

Pemberian Piagam Penghargaan kepada Toga, Tomas, Toda di Kec. Tanjungbalai Selatan oleh Mewakili Kapolres Tanjungbalai/ Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas.
- Teuku Alexander selaku Toga.
- H. Amiruddin selaku Toga.
- Priyono selaku Toga.
- Mauluddin selaku Toga.
- Kosasih selaku Toga.
- Haris Tua Marpaung selaku Toga.
- Asnan Siregar selaku Toga.

Pemberian Piagam Penghargaan kepada Toga, Tomas, Toda di Kec. Teluk Nibung oleh Mewakili Kapolres Tanjungbalai/ Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas.
- H. Syofyan Marpaung S.Pd.I/ Ketua MUI Kec. Teluk Nibung.
- Ustadz Taufik Azhar Mnr S.Pd.l / Toga Kec. Teluk Nibung.
- Husni Marpaung/ Bkm Mesjid Ubudiyah.
- Khairul Syahman Lubis/Tomas Kel. Sei Merbau.
- Ustadz Drs. H.Datmi Irwan/ Bkm Mesjid Munawaroh Kel.Sei Merbau.
- Drs. Hasyim Sinaga/ Tomas Kel.Sei Merbau.
- Ustadz Samsiruddin SH/Toga Kel. Beting Kuala Kapias.
- Drs.Khairuddin Simangunsong/ BKM Mesjid Jami Kel. Perjuangan.
- Rusmawardi Tanjung/ Tomas Kel. Beting Kuala Kapias.

(Ilhamsyah)
Komentar Anda

Berita Terkini