Koramil 01/Sunggal Kembali Lakukan Bhakti Sosial.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Rasa peduli kepada masyarakat diamasa pandemi covid - 19, para Babinsa Koramil 01/Sunggal kembali melakukan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyrakat miskin yang terdampak Covid-19, Kamis (11/6/2020).

Danramil 01/Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang kepada Moltoday mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka HUT Kodam 1/BB ke 70. Adapun lokasi pembagian tersebut meliputi beberapa Desa Binaan Koramil 01/Sgl. Diantaranya,  Nurdi (68) warga Dusun VII Desa Medan krio yang sehari harinya bekerja sebagai tukang becak.
 
Selain itu, tambah Liston, ada juga warga lain atas nama Mhd Iman Sitepu (44) warga Dusun VIII Gg. Nusa Indah Desa Puji Mulyo yang sehari-harinya bekerja sebagai Petani, Sugiono (50) warga Dusun XIV  Desa Sei Semayang yang sehari-hari bekerja sebagai Kuli Bangunan dan Rajil (70) warga Dusun XV Desa Sei Semayang yang juga seorang Petani yang juga dibantu.

"Mereka-mereka inilah warga yang memang layak dibantu dimasa sulit seperti ini. Jangankan untuk hidup berlebihan, untuk makan sehari-hari saja mereka sudah sulit," jelas Liston.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini