Koramil 01/Sunggal Tertibkan Pembuang Sampah Liar Diwilayahnya.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Untuk menjaga wilayah Kecamatan Sunggal dari pembuangan sampah liar oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, Koramil 01/ Sunggal dalam hal ini diwakili Serda Indra susanto bersama Dinas Kebersihan kecamatan melaksanakan kegiatan Penertiban Sampah di sepanjang jalan pertokol Medan-Binjai, Jum'at (18/6/2020).

Hadir dalam Penertiban Sampah liar di sepanjang jalan protokol antara lain, Kasi kebersihan Kecamatan Ny.Novida dan anggota, Kasitranrib kecamatan Diwakilkan Bonggas dan anggota, Babinsa Desa Sumber Melati Diski Koptu Dedi Arpianto danPerwakilan setiap Desa yang berada di jalan protokol tersebut.

Serda Indra mengatakan, adapun tempat-tempat yang di menjadi target pelaksanakan Penertiban Sampah Liar adalah
Desa lalang didepan Asrama Abdul Hamid, Desa Puji mulio
depan Latex Sindo, Desa Muliorejo disekitar Nila Harapan, Desa Muliorejo
 Gg.sawah, Desa Sei semayang, Titi psr besar,
 Desa Sm.Diski disekitar Titi golo-golo dan Desa Sm.Diski
disekitar Pemecahan batu. " Makanya kami gelar kegiatan ini dimalam hari, yang rencananya dari pukul 22.30 wib hingga pukul 1.30 wib (Sabtu dini hari)," ucapnya kepada Moltoday.

Sebab, disekitar itulah masyarakat yang tak bertanggung jawab membuang sampah secara sembarangan."Dan indikasinya yang membuang sampah tersebut kebanyakan masyarakat dari luar Kecamatan Sunggal," jelasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini