Lagi, Anggota Koramil 01/ Sunggal Bantu Warga Miskin.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Seolah tiada henti-hentinya anggota Koramil 01/Sunggal membantu masyarakat miskin yang terdampak virus Covid-19, dengan membagikan sembako.

Adapun bantuan yang diberikan Serda S.Habeahan yang merupakan Babinsa Desa Sei Beras Sekata kepada Bukti Tarigan (52) penduduk dusun 1-A Pasar V di desa yang sama berupa, Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter dan Telur 1 papan.

"Bapak Bukti Tarigan ini memang pantas untuk dibantu, karena dia salah satu masyarakat miskin yang kehilangan mata pencariannya (PHK) akibat wabah virus Covid-19 yang tak tau kapan berakhir," ucap Habeahan kepada Moltoday, Sabtu (19/6/2029).

Ketika giat ini dikonfirmasi Moltoday kepada Danramil 01/Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang melalui pesan Waashup, dirinya selalu mendukung segala hal positip yang dilakukan anggotanya. "Sebagai abdi negara, sudah sepantasnya kami membantu setiap masyarakat yang miskin lagi susah di masa pandemi ini," jelasnya

Sebab, lanjut Liston, mereka merupakan masyarakat binaan Koramil 01/Sunggal. "Mana mungkin kita biarkan mereka menahan rasa lapar akibat tak mampu membeli kebutuhan pokok, sementara uang tak punya. Jadi disini saya juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sunggal apabila mempunyai rezeki yang lebih, bantulah tetangga kanan dan kiri yang membutuhkan bantuan," harapnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini