Lagi Koramil 01/Sunggal Bagikan Sembako Ke Masyarakat

author photo
.
Sunggal, Moltoday.com -  Dimasa pandemi covid - 19 yang hingga kini masih berlangsung dan tidak tau kapan selesai, membuat kondisi perekonomian masyarakat semangkin terpuruk. Atas dasar itulah Koramil 01/Sunggal kembali melakukan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyrakat  miskin diwilayah Kecamatan Sunggal yang terdampak Covid-19, Jum'at (12/6/2020).

Danramil 01/Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang kepada Moltoday mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Kodam 1/BB ke 70. "Adapun lokasi pembagian tersebut meliputi seluruh Desa yang memang Binaan dari Koramil 01/Sunggal," ucapnya.

Liston juga menyebut, bahwa tanggung jawab seorang prajurut TNI selain mempertahankan kedaulatan negara Rapublik Indonesia, menolong rakyat ataupun masyarakat yang menderitapun salah satu prioritas dari tugas TNI itu sendiri.

Bersama para anggota yang menjadi Babinsa di setiap kantor desa, dirinya secara estafet dari desa satu ke desa lainnya membagikan sembako. "Mereka-mereka inilah warga yang memang layak dibantu dimasa sulit seperti ini. Sebab, untuk makan sehari-hari saja mereka sudah sulit," jelas Liston.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini