Masalah Pohon Tumbang Kelar Ketika Danramil 01/Sunggal Datang

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Hujan lebat yang disertai angin kencang pada Kamis malam yang menguyur seluruh kota di Sumatera Utara, membuat sejumlah rumah kebanjiran dan pepohonan mengalami kerusakan atau tumbang, termasuk diwilayah Kecamatan Sunggal.

Yang mana diruas jalan Medan - Binjai Km 12,5 Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang mengalami kemacatan panjang akibat tertutup sebuah pohon besar yang tumbang dan melintang dibahu jalan tersebut.

Namun kemacatan itu tidak berlangsung lama, sebab Danramil 01/ Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang bersama anggota langsung datang membantu masyarakat setempat, memotong dan membersihkan pohon tumbang tersebut dari badan jalan.

"Begitu kami mendapat laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan lintas Medan-Binjai, dengan sigap saya dan anggota langsung meluncur ke tempat kejadian," ucap Liston kepada Moltoday, Kamis (11/6/2020).

Ini merupakan, sambung Liston, tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI. "Apalagi sebentar lagi kita akan merayakan HUT TNI yang ke 70, dimana masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia harus merasa nyaman ketika bersinergi dengan kami," jelasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini