Menyambut HUT 74 Kabupaten Deli Serdang, Pemdes Lalang Laksanakan Gotong Royong.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke 74 tahun, Pemerintah Desa Lalang bersama staf desa, Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan kegiatan gotong royong disekitar kantor desa, Jum'at (27/6/2020).

"Alhamdulillah, telah terlaksana gotong royong hari ini dengan baik dan lancar. Dimana beberapa tempat yang tadinya kotor berhasil kita bersihkan. Diantaranya, Sekitar Kantor Desa, Tempat Penampungan Sampah Sementara, Parit di sekitar Kantor Desa," ucap Kepala Desa Lalang Indrayani Nasution SH kepada Moltoday.

Untuk itu, sambung Ian sapaan akrab Kepala Desa, tidak dimomen seperti ini saja kegiatan gotong royong dilaksanakan. Hal ini juga mengikuti intruksi dari Camat Sunggal dan Bupati Deli Serdang. "Inikan untuk mencontohkan kepada warga desa Lalang untuk menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan mereka. Apalagi dimasa pandemi Corona saat ini, dengan menjaga kebersihan akan memutus mata rantai virus mematikan ini," jelas Indrayani.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini