Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Perbaiki Jl. Purwo Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal,Moltoday. com - Untuk menunjang kelancaran pembangunan di seluruh sudut wilayahnya, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dama hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) membangun sarana dan prasarana berupa perbaikan jalan Purwo Desa Sei Mencirim Kecamatan, Rabu (17/6/2020).

Jalan Purwo ini merupakan akses jalan utama yang selalu ramai dilalui oleh masyarakat sekitar Desa Sei Mencirim, maupun masyarakat luar. "Jalan ini merupakan jalan alternatif yang dapat terhubung ke Pancur Batu maupun ke Binjai," ucap Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri kepada Moltoday.

Sugeng juga menyebut, kalau perbaikan jalan ini sangat diharapkan oleh masyarakat dan sudah lama dinanti. "Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang, yang sudah mewujudkan keinginan seluruh masyarakat Desa Sei Mencirim mempunyai jalan yang mulus tak berlobang," jelasnya.

Hasil pantauan Moltoday, tanpa canggung Sugeng Suheri turun langsung  kelapangan untuk membantu para staf Desa mengatur arus kendaraan yang melintas didepan kantor Desa. Dimana secara kebetulan kantor Pemerintah Desa Sei Mencirim terletak di jalan Purwo tersebut.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini