Pemilihan BPD Didesa Tumpatan

author photo
Published     : Des'Munthe
Editor            : Redaksi & DM



Kecamatan Beringin.Moltoday.Com Selasa Siang Jam 13.00 Wib Desa Tumpatan adakan Pemilihan BPD(Badan Permusyawaratan Desa) Di Aula Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Tahap Periode Tahun 2020- 2026.
Adapun Calon BPD berjumlah 23 Orang dan Diambil Pemenangnya Menjadi 9 Orang
Sedang Jumlah Pemilih yang diundang  sebanyak 223 orang,
Turut hadir dalam Pemilihan ini adalah Kepala Desa Tumpatan Priyadi beserta Perangkat Desa,Ketua Panitia Pelaksana BPD Muhammad Sayuti,Sekretaris Panitia  Pelaksana  BPD M Rajali Purba,Bhabinkabtimas Eri Purwanto,Bhabinsa Ivan Manurung ,Sekcam Beringin Undangan(Pemilih),Warga Desa Tumpatan dan Wartawan.

Adapun Anggota BPD yang sudah terpilih dari pemilihan diantaranya adalah Susanti,Iner Fadli,T Said Husin,Agus Alianto,Ali Bakri,Lusianto,Reza Ariesman,Rusfandi,dan Afriska Natalia Spd.
Kepala Desa Peiyadi saat diwawancarai Wartawan mengatakan Pemilihan Anggota BPD ini dipilih karena masa jabatan BPD yang lama sudah habis dan BPD terpilih ini dapat berfungsi Menetapkan Peraturan Desa bersama Kepala Desa,Menampung dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang ini.(des'mun)


Komentar Anda

Berita Terkini