Peran Aktif Anggota Koramil 01/Sunggal Bantu Petani

author photo
.
Sunggal, Moltoday.com -Bentuk kepedulian terhadap petani, anggota Koramil 01/Sunggal Serka Suriadi yang juga Babinsa Desa Suka Maju, melaksanakan kegiatan pengecekan pendistribusian pupuk bersubsidi ke UD. Suka Maju Tani yang merupakan penyalur pupuk bersubsi di Desa Suka Maju, Rabu (25/6/2020).

Menurut pemilik UD.Maju Tani Ramli Tarigan, perhatian dari Danramil 01/Sunggal Kapt.Liston B Situmeang dengan menurunkan Babinsanya untuk turun lansung mengecek persediaan pupuk bagi kalangan petani.

"Saya sangat apresiasi atas perhatian, kinerja dan peran serta Koramil 01/Sunggal didalam mengayomi dan memperhatikan masyarakat binaannya," ucap Ramli kepada Moltoday.

Menaggapi apresiasi dari warga binaannya ini, Danramil 01/Sunggal Kapt.Arh B Situmeang menaggapinya dengan santai dan santun. "Apa yang  dilakukan para Babinsa ini merupakan suatu kewajiban kami sebagai prajurit TNI. Apalagi pengawasan pupuk tersebut buat para petani yang merupakan warga binaan kami," jelasnya saat dikonfirmasi Moltoday melalui telepon selulernya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini