Pimpinan Manajemen PTPN IV Kebun Dan Pabrik Dolok Sinumbah, Memperingati Hari Lahir Pancasila

author photo


Reporter: TA
Editor     : MBaktiN70

Simalungun, Moltoday.com - Seluruh jajaran Kebun dan Pabrik PTPN IV Dolok Sinumbah memperingati hari lahir Pancasila yang tepat nya pada 01/06/2020 .

Namun acara tersebut dilakukan di ruang rapat Manajer Unit Kebun dan Pabrik. Lalu peringatan ini berlangsung penuh hikmad sesuai SE SEVP operasional I,yang di ikuti secara virtual dengan menonton melalui saluran siaran TVRI secara berlangsung yang dimulai pukul 08.00 wib yang di pimpin oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo.

Dalam Peringatan Harla Pancasila.dalam kesempatan ini Presiden Joko widodo mengajak seluruh Penyelenggara Negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan,juga meminta penyelenggara negara untuk melayani masyarakat tanpa membedakan suku,agama,ras dan antar golongan (SARA).

Sebagaimana dituturkan Beliau " Tidak henti-hentinya saya mengajak seluruh penyelenggara negara dari pusat sampai ke daerah,untuk terus meneguhkan keberpihakan kita kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan" .pidato Beliau

Lanjutnya,"dan untuk melayani masyarakat tanpa membeda-bedakan kelompok,ras dan agama,serta untuk memenuhi kewajiban kita melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia"ucapnya Presiden Joko Widodo

Dalam kesempatan Harlah Pancasila Manajer Unit Kebun dan Pabrik Dolok Sinumbah Bapak Hulman Hutabarat juga mengatakan"dengan memperingati Harlah Pancasila Tahun 2020,diharapkan kepada seluruh karyawan kebun ataupun Pabrik Dolok Sinumbah Agar tetap menghidupkan gotong royong dan kebersamaan  serta memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Manajer Hulman Hutabarat "dimasa Pandemi Covid-19 ini,ia juga mengingatkan kepada seluruh karyawan agar tegap menjalankan anjuran Perusahaan dan pemerintah serta mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19" akhirinya.
Komentar Anda

Berita Terkini