Polres Pakpak Bharat Gelar Khitanan Massal Gratis, Memperingati HUT Bhayangkara ke-74

author photo

Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com - Polres Pakpak Bharat menggelar khitanan massal gratis di Puskesmas Sukarame Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat, Jumat (26/06/2020).

Khitanan massal gratis yang diikuti sekitar 42 anak digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74.
Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., mengatakan, pihaknya melibatkan tenaga medis dari Polres Pakpak Bharat dan dinas kesehata Kab. Pakpak Bharat.

"Kami melibatkan tenaga medis dari Polres Pakpak Bharat, tenaga medis dari Puskesmas Sukarame serta didukung oleh tenaga medis Dinas Kesehatan,” ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, khitanan massal gratis ini berlaku untuk umum.

Namun, kata Kapolres, tidak menutup kemungkinan anak dari anggota personel Polres Pakpak Bharat juga ikut kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat warga Pakpak Bharat, sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita," ujarnya.

AKBP Alamsyah P. Haaibuan Sik. MH., berharap, khitanan masal gratis ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan khitanan anaknya.

“Kami berharap pelaksanaan khitanan massal gratis ini berjalan lancar dan semoga di tahun yang akan datang kami bisa melaksanakan kembali,” tegasnya.

"Sunatan massal gratis ini merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat Pamekasan yang kurang mampu dalam pembiayaan anaknya untuk sunat," jelasnya mengakhiri.
Komentar Anda

Berita Terkini