Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Polres Pakpak Bharat Salurkan Baksos Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Pakpak Bharat Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bantuan Dosial (Bansos) kepada anak yatim Se- Kab. Pakpak Bharat.
Giat Bansos yang dilaksanakan pada, Sabtu (27/6/2020), bertempat di Kantor Camat Kerajaan Kab.Pakpak Bharat dengan memberikan bantuan berupa Beras secara simbolis kepada masyarakat Warga Pakpak Bharat.
Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. HASIBUAN SIK MH,  dan turut dihadiri, Para Kabag Polres Tanjungbalai, Para Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Pakpak Bharat dan Brigadir Polres Pakpak Bharat, masyatakat sebagai perwakilan penerima Sembako sebanyak 30 orang.

“Pembagian Bansos berupa Beras ada 60 Goni sebanyak 600 Kg yang di salurkan kepada masyarakat.

Diterangkan orang nomor satu di Mapolres Pakpak Bharat ini, kegiatan pembagian Bansos secara dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan Apel pagi kemudian berangkat menuju kantor Camat Kerajaan untuk membagikan sembako kepada anak yatim dan Kaum Duafa adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke-74, pungkas Kapolres
Komentar Anda

Berita Terkini