Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Taput Bagikan Sembako dan Laptop ke Pengurus Mesjid Syuhada

author photo

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Tapu Bagikan Sembako dan Laptop ke Pengurus Mesjid Syuhada
Foto : Kapolres Taput AKBP Jonner Samosir memberikan sembako dan laptop kepada pengurus Mesjid Syuhada Tarutung sambut HUT Bhayangkara ke-74 (26/6)
Taput, Moltoday.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor Tapanuli Utara (Polres Taput) menggelar bakti sosial serentak di Mesjid Syuhada Tarutung dengan memberikan sembako dan laptop kepada pengurus Mesjid.

Gelar bakti sosial tersebut yang dilaksanakan pada Jumat, 26 Juni 2020 langsung dipimpin oleh Kapolres Taput AKBP Joner MH Samosir.S.I.K., didampingi Kabag OPS Kompol Gamal Lusiawan. Pemberian sembako dan laptop tersebut langsung dihadiri dan diterima Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Taput, Samsul Pandiangan yang juga dihadiri pengurus Mesjid Syuhada Tarutung.

Kapolres AKBP Jonner Samosir dalam kesempatan itu menyampaikan ucapah sukur di HUT Bhayangkara ke-74, pihaknya bisa berbagi. Kita harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan, karena sudah di berikan kesehatan dan rekan Saya yang beragama Muslim masih bisa menjalankan ibadah Shalat Jumat hari ini," kata perwira menengah berpangkat melati dua tersebut.

Baksos yang digelar saat ini sebutnya,  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 74. Polres Tapanuli Utara melaksanakan Bakti Sosial secara serentak untuk memberikan tali kasih terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara."  ujarnya.

Ketua MUI Samsul Pandiangan dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas Bakti Sosial yang di gelar Polres Taput, “terima kasih Pak Kapolres yang sudah peduli terhadap kami pengurus Masjid Syuhada Tarutung, sejak menjabat Kapolres, kami lihat sosok Polisi yang berjuang, bergerak untuk kesejahteraan masyarakat. sekali lagi saya bersama seluruh pengurus Masjid Syuhada Tarutung mengucapkan terima kasih." ujar Samsul yang juga selaku pengurus Masjid.

Reporter : Panji HS

Komentar Anda

Berita Terkini