Seluruh Personil Polres Pakpak Bharat Jalani Rapid Test Covid 19

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Salak, Moltoday.com - Polres Pakpak Bharat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat melakukan Rapid test bagi personil Polres Pakpak Bharat, sebagai langkah screening awal deteksi dini penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan kerja Polres Pakpak Bharat, di Halaman Polres Pakpak Bharat, Kamis (04/06/2020)
Kapolres Pakpak Bharat yang memimpin rapid test sekaligus menjadi peserta pertama yang menjalani test mengatakan bahwa hari ini rapid test Tahap I di laksanakan kepada 85 orang Personil Polres Pakpak Bharat, Semoga Saja tidak ada personil Polres Pakpak Bharat yang terpapar Covid 19. harapnya

“Semoga saja kita semua mendapatkan hasil yang terbaik serta di jauhkan dari segala mara bahaya dan berbagai macam penyakit, terutama penyakit atau wabah yang sedang menyerang Indonesia,”Tutur Kapolres Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat Memantau personil yang melaksankan Rapid Test
Lebih Lanjut Kapolres Pakpak Bharat “Polri adalah salah satu instansi yang tidak kerja di rumah. Resiko terpapar corona cukup tinggi karena selama wabah covid -19, polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat ” Terang AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH.

“Saya juga mengapresiasi Personil yang dengan kesadarannya mengikuti rapid test tersebut dan alhamdulillah dari sekian banyak yang ikut rapid test hasilnya non reaktif ,”pungkas Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini