Seorang Wanita Alami Luka Dirumahnya Akibat Ditikam Seorang Pria Di Desa Pagar Merbau II

author photo
Published    : Des'Munthe & Gope
Editor           : Redaksi & DM



Deliserdang.Moltoday.Com   – Seorang wanita bernama Wagini alias Kunyil (54) warga Dusun Pondok Maju Desa Pagar Merbau II Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang alami luka tusuk usai ditikam oleh seorang pria di Dusun Pondok Maju Desa Pagar Merbau II Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Kamis, (04/06/2020) malam.

Kejadian bermula pada hari Kamis (04/06/2020) sekira pukul 23.30 Wib, Wagini bersama dengan Saksi bernama Dani (23) yang merupakan anak korban baru tiba di depan rumah sehabis pulang dari rumah Wanda Saputra (30) warga Dusun I Desa Pagar Merbau I Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Kemudian pada saat korban sedang membuka pintu, tiba-tiba tersangka berinisial K (60) warga Dusun Lestari Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang datang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menghampiri korban.

Setelah itu terjadi cek cok antara korban dan tersangka hingga kemudian K mengambil pisau dari sepeda motornya dan langsung melakukan penikaman kepada Wagini sebanyak 2 (dua) kali, sehingga Wagini mengalami luka tusuk di bagian pinggang kanan dan lengan korban. Kemudian terlapor langsung melarikan diri, sedangkan anak korban membawa Wagini ke puskesmas Pagar Merbau untuk mendapatkan pertolongan

Akibat kejadian tersebut, pelapor sebagai anak korban yakni Wanda Saputra merasa keberatan dan tidak terima dengan perbuatan terlapor dan membuat laporan ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman, SH membenarkan kejadian tersebut, “benar, korban sudah membuat laporan kepada kami, kami akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan tersangka saat ini dalam pengejaran.” tutupnya( gope )

Komentar Anda

Berita Terkini