Warga Lingkungan IX Demo kekantor Lurah Seimati

author photo



Published           :Desmunthe

Editor                  :Redaksi & DM

Seimati, Kecamatan Medan Labuhan.Moltoday.Com .Selasa 02 Juni 2020 PKL 10.15  wib,Warga Lingkungan IX Komplek Gabion  Kelurahan Seimati,Kecamatan  Medan Labuhan mendatangi kantor Kelurahan Seimati,Kecamatan  Medan Labuhan ,warga menanyakan  Kepala Lingkungan IX mereka yang mengundurkan diri dari jabatannya,awak media menelusuri adanya pengunduran diri kepala lingkungan disebabkan adanya suatu  masalah yang tidak membuat dirinya senang, membela hak warganya yang berhak mendapatkan Bansos yang mana sebelumnya Kepling Hendrik CL Doloksaribu,Spd mengajukan 159 KK dan pada saat Pendataan Tandatangan Kepling Terkejut karena Jumlah yang diajukan hanya 124 KK sehingga membuat Kepling dan Lurah Ari Ismail SSos MM Adu Argumen dan tanpa pikir panjang Kepling Lingkungan IX Hendrik Cl Dolok Saribu Memutuskan untuk mengundurkan diri, warga mendengar akan hal ini berbondongbondong menjumpai Lurah namun tidak bertemu ,Warga tidak mengizinkan kepala lingkungan mereka mengundurkan diri mengingat sosok nya sebagai Kepala Lingkungan  sebagai pemimpin yang bijaksana di lingkungan IX Komplek Gabion Seimati ini.
Setelah Lurah Ari Ismail SSos MM mengetahui Aksi warga lingkungan IX mendatangi Kantor Lurah saat itu pula diketahui Pengajuan BanSos  yang Awal nya 159 ke 124 menjadi 160 KK.
Lurah Seimati Ari Ismail SSos MM menyampaikan agar Warga Mengumpulkan Tanda tangan yang memang Inginkan Kepling Kembali sebagai Kepala Lingkungan IX,Warga membuktikannya mencapai 80% yang masih Butuh Sosok Kepling Hendrik CL Dolok Saribu SPD sebagai Kepling.
Warga kembali Demo kekantor Lurah Dihari Selasa pada  jam 10.15 Wib,Turut Hadir Kepala Lurah Ari Ismail SSos MM beserta Perangkat Lurah,,Bhabinkabtimas K Sitanggang,Bhabinsa Irzal Susanto,Perwakilan Warga yang Demo N Tobing,Hendrik Munthe,A Nababan ,Bapak Dona Simamora,Agus Munthe dan Puluhan Warga Diluar Kantor Lurah. bahwasanya Laporan Warga didengar dan disetujui .
Lurah berjanji dalam Minggu ini akan  disampaikan kepada camat,  sesuai permohonan warga bahwa Kepala Lingkungan IX  Hendrik CL Doloksaribu Spd  tetap menjabat sebagai kepala lingkungan .
Awak Media mewawancarai  salah satu warga tersebut dan warga tersebut mengatakan bahwa Kepling mereka adalah orang baik,santun dan menghargai setiap warganya.(dikutip dari Narasumber P Simanjuntak)


Komentar Anda

Berita Terkini