Bhabinkamtibmas Bersama Unsur Tiga Pilar Salurkan Bantun Dari Kementrian Pariwisata

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com – Bertempat di Desa Salak Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Bhabinkamtibmas Polsek Salak Polres Pakpak Bharat Brigadir Wilson Sihombing Beesama Kasat Binmas Akp Suharmono unsur tiga pilar Desa memberikan pemantauan dan pengawalan pada kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Dari Kementrian Pariwisata. Sabtu (4/7/20).
Dikonfirmasi dari tempat kegiatan Brigadir W. Sihombing mengatakan bahwa bantuan langsung dari mentri pariwisata untuk bulan Juni 2020 ini diberikan kepada sejumlah  warga tenaga kerja yang terdampak pemutusan hubungan kerja ( PHK) dengan jenis bantuan berupa Sembako dengan cara di berikan langsung kepada masyarakat yang telah terdata menerima bantuan.

“Mekanismennya bantuan di salurkan langsung kepada masyarakat  dengan pengawalan personel Bhabinkamtibmas di masing-masing desa yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kamtibmas Desa,” ujar kasat binmas.

Lebih lanjut  menjelaskan bahwa selain dirinya, Kepolisian juga menurunkan seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk memberikan pengawalan dan pengamanan di masing-masing desa untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono  menambahkan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh personelnya khususnya Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kamtibmas Desa untuk mengawal serta mengamankan program bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapannya agar proses penyalurannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran.” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini