Bupati Asahan Jenguk Orang Tua Muslim Simbolon

author photo

Asahan, Moltoday.com - Ahmad Simbolon berusia 75 Tahun orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muslim Simbolon yang diagnosa menderita penyakit Stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan Post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia hari ini dijenguk oleh Bupati Asahan di Rumah Sakit Hams Kisaran, Selasa (30/06/2020).


Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini memberikan semangat kepada pasien dan keluarga untuk tetap semangat dan ikhlas menghadapi cobaan.

“Kedatangan Bapak Bupati pada hari memberikan semangat pada kami untuk menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. kepada Bapak kami ini,” ungkap Anas Simbolon anak dari Bapak Ahmad Simbolon.

Kami keluaraga Ahmad Simbolon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah peduli dengan orang tua kami ini, dan kami keluarga Ahmad Simbolon mendoakan Bapak Bupati Asahan dapat menjalankan segala aktivitasnya dengan baik dan lancar.

Pada saat menjenguk orang tua dari Muslim Simbolon ini Bupati Asahan H. Surya, B.Sc memberikan motivasi kepada pasien dan keluarga untuk tetap semangat dalam menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, karena dibalik cobaan yang diberikan ini terdapat sebuah makna didalamnya.

“Tetap semangat dan selalu berdoa semoga diberi kesembuhan , agar dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutur Bupati Asahan kepada pasien dihadapan anak-anak Bapak Ahmad Simbolon.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan meminta kepada Dirut Rumah Sakit Hams Kisaran dan para tenaga medis dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit ini.

“Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” tegas Bupati Asahan kepada Dirut Rumah Sakit Hams kisaran dan para tenaga medis.

Bupati Asahan juga memberikan bantuan kepada pasien, yang bertujuan untuk dapat meringankan beban yang diderita oleh pasien dan keluarganya. (Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini