Camat Diminta Segerakan Aspirasi Warga Pekan Labuhan

author photo
Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Abdul Latif Lubis, M.Pd.

Medan, MOLTODAY.COM - Kericuhan persoalan Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumatera Utara, menjadi hal yang harus diselesaikan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Dikatakan demikian, pasalnya warga lingkungan 23 dan lingkungan 25 di Kelurahan Pekan Labuhan sangat menginginkan adanya sosok Kepling yang sesuai dengan aspirasi masyarakat.

Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Abdul Latif Lubis, M.Pd., seorang sosok Dewan yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, meminta kepada Lurah Pekan Labuhan dan Camat Medan Labuhan untuk menyegerakan dan memproses aspirasi warga tersebut.

"Kepada aparatur terkait disana yaitu Lurah dan Camat untuk segera dan memproses aspirasi warga," ujarnya melalui via WhatsApp, Selasa (7/7/2020).

Abdul Latif juga menghimbau agar aparatur pemerintah setempat lebih peduli terhadap aspirasi dan mengayomi masyarakat.

"Lebih peduli terhadap hal ini, mengayomi warga disana agar terwujud kepling yang baru lebih peduli, lebih dekat kepada warganya dan merupakan tokoh yang mereka cintai," tuturnya.

Selain warga lingkungan 25, ternyata dilingkungan 23 Pekan Labuhan, warga di daerah tersebut juga mengeluhkan persoalan tentang Kepling.

"Karena sudah terjadi kekosongan kepling 23 mencapai 7 bulan, bila sudah ada kepling yang baru, kita harapkan lingkungan tersebut kembali stabil dan kondusif," imbuh Abdul Latif.

Anggota DPRD Kota Medan dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, berharap akhir Juli 2020 pengangkatan Kepling 23 sudah dapat terselesaikan.

"Saya berharap akhir Juli 2020 masalah dan pengangkatan Kepling 23 sudah dapat selesai," pungkasnya. (R12)
Komentar Anda

Berita Terkini