Camat Sunggal : Ayo.... Senam Biar Sehat Jasmani Dan Rohani Mu.

author photo

Sunggal, Moltoday.com -  Untuk menerapkan pola hidup sehat, jasmani dan rohani di masa pandemi virus corona ini, Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP mengajak seluruh stafnya melakukan senam kesegaran jasmani bersama dihalaman belakang Kantor Camat Jl.Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang, dengan menghadirkan instruktur senam yang berpengalaman, Jum'at (10/7/2020).

Tak menunggu lama  Camat Sunggal bersama Sekcam, Kasitrantib, Kasubag Umum dan para staf langsung mengikuti gerakkan senam dari dua orang wanita yang menjadi instruktur senam pagi ini.

"Senam ini semata-mata kami lakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, agar tidak mudah terserang penyakit, terutama virus corona," ucap Ismail kepada Moltoday. com.

Yang mana, sambung Ismail, kesehatan jasmani merupakan salah satu penunjang kinerja positif yang diperlukan oleh seluruh manusia, terkhusus buat seluruh staf Kecamatan Sunggal agar dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat.

"Saat melakukan senam kamipun tetap menerapkan Physical Distanting (jaga jarak) antara satu dengan yang lain. Niat kita kan ingin sehat, tapi jagan sampai melanggar himbauan dari pemerintah juga," jelas Ismail mengakhiri.

Pantauan Moltoday, kegiatan senam yang dimulai dari pukul 7.30 wib dan berakhir pukul 9.30 wib inj berjalan lancar, dan diakhiri dengan sarapan bersama.
(A-1Red ).
Komentar Anda

Berita Terkini