Cetiya Metta Ratana Sumbangkan 50 Matras dan Sembako ke Yayasan Minar Christ

author photo


Published: MBaktiN70

Medan, Moltoday.com - Pada hari Minggu 12/07/2020 Cetiya Metta Ratana Mengunjungi Yayasan Minar Christ dalam rangka Tali Asih.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Erijenti mengwakili Cetiya Metta Ratana menyumbangkan 50 (Lima Puluh) Kasur Matras, 50 (Lima Puluh) Bantal, Sembako, dan hidangan makan siang.
Yayasan Minar Christ yang berkegiatan sebagai tempat Rehabilitasi Narkoba ini sangat bersyukur. Hal ini di katakan oleh Tulus Simamora sebagai Ketua dari Yayasan Minar Crist yang beralamat di jalan Besar Namurambe/jalan Penampungan, Kedai Durian, Kecamatan Namurambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.
Dalam sambutannya Bapak Tulus Simamora menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah di berikan ke yayasan ini, ternyata masih ada yang perduli kepada mereka yang di anggap sampah oleh masyarakat.

Sambung Tulus Simamora, bahwa mereka ini adalah korban bukan pelaku, korban yang harus kita perhatikan bersama, hanya dengan Cinta Kasihlah. Serta kesabaranlah mereka dapat pulih.

Sedangkan kata sambutan dari orang Binaan Yayasan Minar Christ yang di wakili oleh Darwis menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Cetiya Metta Ratana dan agar teruslah untuk memperhatikan, perduli kepada kami. Hal ini di sampaikan Darwis dengan menggunakan bahasa Hokkian.

Diakhir dari kegiatan Tali Asih ini, Yayasan Minar Christ memberikan cendramata kepada Cetiya Metta Ratana, dan berharap agar tidak lupa, jika ada diantara teman, sanak saudara serta keluarga yang mengalami kecanduan narkoba dan korban penyalahgunaan Narkotika, agar segera menghubungi kami ke 0813-8001-4253/ WA 0813-6241-0370 ucap Bapak Tulus Simamora.
Komentar Anda

Berita Terkini