Danramil 01/Sgl Bersama Anggota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Dan Pendisplinan Protokol Kesehatan.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Demi menciptakan suasana yang tenang, tentram, aman dan terkendali dimasa pandemi Covid-19 di sekitar Pekan Rabu Dusun IV, yang berdekatan dengan kantor Kepala Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Danramil 01/Sunggal Kapt.Arh B Liston Situmeang bersama anggota melakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas dan Pendisiplinan Pertokol Kesehatan, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam kegiatan Rekayasa Arus Lalu Lintas di Pekan Rabu ini antara lain, Kasi Trantib kecamatan Feri Ginting S.STP bersama anggota, Kades Sei semayang Edi Zulpikar, Anggota puskesmas Sei semayang dan para Kepala Dusun 1-18 Desa Sei semayang.

Danramil Liston dalam kesempatan ini mengatakan bahwa, kegiatan yang di laksanakan pada hari ini semata-mata untuk membantu Pemerintah Kecamatan Sunggal didalam mengatasi penyebaran virus corona.

"Salah satu tugas dan fungsi TNI itu adalah membantu pemerintah didalam menciptakan ketenangan rakyatnya dari ancaman apapun. Termasuk ancaman penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang ini,"  ucap Liston kepada Moltoday.

Adapun jenis kegiatan yang dilakukan, sambung Perwira TNI ini, adalah Pemasangan sepanduk Kawasan wajib masker, Menghimbau masyarakat gar menggunakan masker, Menertibkan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat saat melintas di jalur yang sudah di tentukan.

"Selain itu kami juga menempatkan personel untuk berjaga di Pos 1 Jln. pasar kecil menuju Pekan Rabu ,
Pos 2 jln. Perintis kemerdekaan menuju Pekan Rabu dan Pos 3 jln. serasi Menuju Pasar Rabu," jelas Liston.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini