Danramil 01/Sunggal Hadiri Rapat Koordinasi Muspika Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal,  Moltoday.com - Untuk mengawal mutu pendidikan dan pembangunan diwilayahnya, Danramil 01/Sunggal Kpt.Arh Liston B Situmeang menghadiru Rapat Koordinasi Muspika, Dinas Jawatan, Kepala Desa,  Se-Kecamatan Sunggal di Aula Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Sunggal, Jl. Dusun I Aman Damai Desa Sei Semayang Kabupaten  Deli Serdang, Senin (20/72020).

Selain Danramil, hadir dikesempatan ini, Camat Sunggal Ismail SSTP,  MSP,  Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Sunggal Salimah M. Pd,  KUA  Sunggal dan seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Sunggal beserta Staf Kecamatan.

Danramil Liston dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar rapat koordinasi saja. Melainkan semata mata sebagai wahana ajang silaturahim dan juga wahana koordinasi untuk muspika Kecamatan Sunggal, apabila ada permasalahan didaerahnya masing-masing dapat diatasi.

Rapat ini juga sekaligus mengenang rekan Kepala Desa Helvetia Sugiarno (Alm)  yang pada minggu lalu dipanggil Tuhan. Rapat ini juga menyoroti permasalahan penyebaran virus covid-19 yang sudah sengat mengkauatirkan di Kecamatan Sunggal. " Hingga saat ini sudah 39 orang pasien dari Kecamatan Sunggal yang positip covid-19. Angka ini tertinggi di Kabupaten Deli Serdang setelah Kecamatan Percut," jelas Liston.

Saat ini,  sambung Liston,  pemerintah Kota Medan sudah tidak menerima pasien yang meninggal karena covid dari luar wilayah mereka." Untuk itu, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama didalam penanggulangan serta memberikan sosialisasi kepada kemasyarakat," terangnya.
.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini