Danramil Dan Muspika Kecamatan Sunggal Kunker Ke PT.Latexindo Toba Perkasa.

author photo

Sunggal, Moltoday.com -Memasuki masa new normal, Danramil 01/Sunggal Kpt.Arh Liston B Situmeang bersama Muspika kecamatan sunggal melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke PT.Latexindo Toba Perkasa Jl.Binjai Km 11 Desa Muliorejo dalam rangka persiapan penerapan pertokol Covit 19 di oerusahaan tersebut, Kamis (16/7/2020).

Dalam kunjungan kerja ini, Danramil Liston ditemani Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi dan rombongan memantau beberapa titik yang rawan akan penyebaran covid - 19 di perusahaan tersebut. "Hal ini wajar kita lakukan untuk menekan penyebaran virus corona diperusahaan yang ada di Kecamatan Sunggal ini," katanya kepada Moltoday.

Sebagai mana diketahui, sambung Perwira TNI ini lagi, banyak perusahaan yang tutup gara-gara tidak menerapkan protokoler kesehatan dari pemerintah kepada karyawannya dimasa pendemi.

"Untuk itulah, persiapan penerpan protokol covid -19 di PT.Latexindo Toba Perkasa ini harus benar-benar matang dan sempurna. Agar seluruh karyawan bisa terhindar dari virus mematikan dan ketika bekerja mereka merasa aman dan nyaman. Kalau karyawannya tertular covid, otomatis perusahaannya akan di tutup untuk sementara," jelas Liston.

(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini