Kapolres Pakpak Bharat Berikan Himbauan Pentingnya Protokol Kesehatan Kepada Anak Sekolah

author photo

Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com - Kapolres Pakpak Bharat melaksanakan kegiatan kunjungan ke Sekolah-sekolah bersama tim gabungan Polri dan Dinas pendidikan kabupaten Pakpak Barat dengan dimulainya proses belajar mengajar tatap muka di Sekolah Senin (13/7/2020)
Dimulai dengan kegiatan pembagian masker, Sanitiser dan Termogun/ cek suhu tubuh kepada sekolah Mts yang dibagikan oleh dinas pendidikan kabupaten,  agar di gunakan serta dipakai para guru dan siswa sekolah setiap harinya.

Dalam menuju adaptasi kebiasaan baru disampaikan agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan dalam rangka tatap muka dalam proses belajar mengajar di Sekolah dengan Cek suhu tubuh, Cuci tangan dan pakai masker.

Kapolres Pakpak Bharat Akpb Alamayah Hasibuan Sik. Mh., mengumpulkan para siswa-siswa dan guru tersebut untuk diberikan arahan agar mereka langsung pulang kerumahnya masing-masing dan tidak melakukan konvoi setelah keluar dari sekolah, untuk memurus matarantai covid 19.

“Dan ia juga menyuruh para siswa tersebut untuk langsung pulang kerumah kurang aktivitas diluar rumah karena mengingat wabah virus corona sangat berbahaya, penyebarannya sangat cepat maka dari itu Kapolsek langsung menyuruh mereka pulang kerumahnya masing-masing agar terhindar dari wabah virus tersebut.

“Setelah keluar dari sekolah ini harap kepada adik-adik langsung pulang kerumahnya untuk menghindari terjankitnya wabah virus corona dan kurangi aktivitas diluar rumah, lakukan hal hidup bersih, apabila kalian lakukan hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan pemerintah terkait untuk mencegah penyerbaran virus corona” ujar Kapolres.

“Tetap semangat marilah kita bersama-sama untuk melawan wabah virus corona ini  dengan cara tetap dirumah kurangi aktifitas diluar rumah dan mulailah hidup sehat” Ajak Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini