Kapolsek Jajaran Resort Pakpak Bharat Penyuluhan ke Desa Wujudkan Pilkada Damai

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com – Antisipasi Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kab. Pakpak Bharat Polsek Jajaran Resort Pakpak Bharat  terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk Bersama menjaga kondusifitas yang aman serta nyaman.
Kapolsek Salak Akp Lgp. Hutabart bersama bhabinkamtibmas Aipda j. Sibuea mengungkapkan bahwa ia dan jajaran terus melaksanakan kegiatan yang bersifat pencegahan dalam mengantisipasi gejolak selama Pilkada 2020.

Kapolsek bersamaanggota Bhabinkamtibmas Polsek Salak melaksanakan sambang kepada masyarakat pada Senin (20/7/2020) .

“Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakt, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah kita sisipkan”. Ungkapnya.

Pesan kamtibmas yang disampaikan tergantung situasi yang sedang berkembang.

“Kalau seperti hari ini Karena merupakan tahapan Pilkada 2020 maka pesan yang kami sampaikan tentu seputar Pilkada. Bagaimana masyarakat tetap hidup rukun meski berbeda pilihan”. Tambahnya

Polres Pakpak Bharat  akan bahu-membahu Bersama unsur terkait dalam menjaga keamanan Pilkada 2020.

“Polsek Salak Resort Pakpak Bharat  serta jajaran tentu siap dan terus menjalankan kegiatan untuk menjaga kamtibmas di Kab. Pakpak Bharat”. Tutup Kapolsek.
Komentar Anda

Berita Terkini