Kapolsek Sukarame Resort Pakpak Bharat Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com - Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat menyalurkan bantuan sosial (bansos) Berupa beras dari Polri kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu ( 18/7/20 )
Kapolsek Sukarame Akp Japaris Peranginangin bersama anggota bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Polri  langsung di distribusikan ke masyarakat terdampak COVID-19.

"Hal ini sebagai bentuk bakti sosial Polri Peduli COVID-19, penyerahan bantuan, disalurkan sesuai data yang telah diverifikasi oleh Polres Pakpak Bharat dan hasil koordinasi dengan Dinsos Pakpak Bharat  dengan tujuan penyaluran bansos beras tepat sasaran dan tidak menimbulkan kecemburuan dan atau permasalahan di masyarakat.

"Jadi, bantuan beras ini berasal dari Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bansos dari pemerintah, dalam rangka kepedulian akibat pandemi COVID-19," katanya.

Gerakan bakti sosial Polri Peduli COVID-19 ini, sesuai dengan arahan Kapolri. "Dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi COVID-19. Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ungkap Kapolsek.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak virus corona ," katanya lagi.
Komentar Anda

Berita Terkini