Kepala Desa Lalang Bagikan Puluhan KTP Gratis Pada Generasi Muda Desa Lalang.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Kepala Desa Lalang Indrayani Nasution SH didampingi Ketua BPD Eddy Zulfikar, Sekretaris BPD Irvan Yunulip Chan dan staf Desa Lalang, memberikan 90 lembar KTP gratis kepada Warga Desa Lalang, untuk anak yang baru pertama kali mempunyai KTP (Pemula), Kamis (9/7/2020).

Dalam kesempatan ini Indrayani mengucakan terima kasih kepada Camat Sunggal Ismail STTP,MSP dan Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, yang sudah membantu dan memfasilitasi pembuatan KTP ini. "Saya merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dari Camat Sunggal dan Bupati Deli Serdang yang sudah membabtu warga Desa Lalang katika baru pertama kali mempunyai KTP," ucapnya.
Kepala Desa Lalang Bagikan Puluhan KTP Gratis Pada Generasi Muda Desa Lalang.
Untuk mempersingkat waktu dan menghindari kerumanan orang banyak dimasa pandemi, Kepala Desa Lalang memberikan KTP tersebut secara simbolis., antara lain Arfan Alfikri warga Dusin I, Rahmahdana warga Dusun III.

" Kami bangga dan senang telah memiliki 'KTP' ini secara gratis. Dan kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pak Kades Indrayani Nasution SH yang sudah melayani warganya dengan sepenuh hati dan kekeluargaan," kata Arfan kepada Moltoday setelah dirinya menerima KTP secara simbolis.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini