KORPRI Kabupaten Deliserdang Kembali Bagikan Sembako Tahap III di Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal,  Moltoday.com - Dimasa pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, kembali KORPRI Kabupaten Deliserdang memberikan bantuan100 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Sunggal dwngan mengambil tempat di Aula Kantor Camat Jl. Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang, Senin (21/7/2020)
pukul 11:00 wib.

Hadir dikesempatan kesempatan ini, Camat Sunggal Ismail, SSTP. MSP, Staf Ahli Bupati Bidang Pemasyarakatan Drs H.Hasbi Nst,
Kadis Penanaman Modal dan Perijinan H.Syarifah Alwiyah, Team KORPRI Deli Serdang dan staf Kecamatan.

Camat Sunggal dalam kesempatan ini
mengucapkan selamat datang  kepada team dari Kabupaten yang memberi bantuan paket sembako dari KORPRI Deliserdang tahap III. " Saya ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu warga Kecamatan Sunggal yang memang sangat membutuhkan bantuan sembako ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua," ucap Ismail.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Bidang Pemasyarakatan, Drs H.Hasbi Nst, menjelaskan bahwa
bantuan tahap III ini merupakan yang terakhir dari KORPRI Deliserdang yang didistribusikan keseluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Deliserdang," jelasnya.

Walaupun bantuan ini berupa barang yang habis dimakan, sambung Hasbi,  tetapi paling tidak bias bermanfaat bagi keluarga penerima untuk bertahan hidup.
"Kami berharap bantuan ini mendatangkan keberkahan bagi pemberi dan penerimanya," terangnya.

Dengan disaksikan Camat Sunggal, bantuan sembako sebanyak 100 paket secara simbolis diserahkan kepada para penerima. Dan selanjutnya akan didistribusikan ke desa-desa di Kecamatan Sunggal.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini