Nelly Masril Pimpin Gotong Royong Bersihkan Taman PKK Kantor Desa Muliorejo.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Untuk menciptakan suasana yang sehat dan asri dilingkungan kerjanya dimasa pandemi covid - 19, Kepala Desa Muliorejo Hj.Ir. Nelly Masril bersama seluruh Kepala Dusun dan Staf Desa melakukan Jum'at bersih, dengan melakukan gotong royong membersihkan Taman PKK dan halaman depan serta samping kantor Desa Jl. Pembangunan/Jl.Balai Desa, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang,  Jum'at (24/7/2020).

Taman PKK ini sebelum covid selalu terjaga dan terawat kebersihannya. Namun begitu corona covid melanda, taman ini jadi terabaikan dan kurang terawat. "Kan kita tidak boleh mengumpulkan masa dalam jumlah banyak, setelah masuk New Normal inilah baru berani kita bergotong royong untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh di Taman PKK maupun lahan kosong disekitarnya," ucap Nelly.

Pantauan Moltoday, selain membersihkan taman, kepala desa, kepala dusun dan staf desa juga membersihkan sampah, parit serta menata bunga dihalaman depan kantor desa. "Mudah-mudahan dengan melakukan Jum'at bersih ini, lingkungan kerja kita bisa terhindar dari penyebaran virus covid-19 dan bisa bekerja dengan nyaman," harap Nelly.

(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini