Pohon Beringin Berumur Ratusan Tahun Tumbang

author photo
Published    : Des'Munthe & P.Simanjuntak
Editor           : Redaksi & DM






Medan Labuhan .Moltoday.Com.
Kamis ,30 Juli 2020 sekitar jam 16.00 Wib Pohon Beringin (Kayu Besar )yang berumur Ratusan Tahun Tumbang,
Pohon Beringin(kayu besar)  yang tumbang  berlokasi di Lingkungan III ,Batang Kilat Seimati Kecamatan Medan Labuhan Provinsi Sumatera Utara.

Menurut warga setempat Pohon Beringin(kayu besar) yang sudah berusia ratusan tahun itu tumbang  dikarenakan faktor alam yaitu  saat hujan turun  deras,

Peristiwa itu mengakibatkan bocah yang bernama David Sihotang umur 14 tahun tertimpa menjadi korban dan dilarikan ke Rumah Sakit

Dilokasi itu ada 2 rumah warga  selamat disaat mereka tidak ada di rumah,namun  rumah itu hancur dan rumah tersebut milik Alm S.Silitonga yang sudah  puluhan tahun tinggal ditempat kejadian.
Banyak Masyarakat berbondong bondong menyaksikan peristiwa itu
Beberapa pegawai  Instansi Kelurahan turun kelokasi dipimpin oleh Lurah Seimati Kecamatan Medan Labuhan dan Babhinsa Kelurahan yang juga turut bergotong royong  untuk merapikan pohon dan ranting yang besar yang menutup jalan.

Setelah Tim Media menulusuri,salah  Salah Satu  warga setempat yang tak mau disebut  namanya menyaksikan langsung  peristiwa tersebut dan kejadian ini benar karena Faktor Alam  turunnya hujan yang sangat deras dan angin yang kencang sehingga pohon beringin yang berumur ratusan  tahun langsung tumbang.(Narasumber:P.Simanjuntak)

Komentar Anda

Berita Terkini