Polres Pakpak Bharat Himbau Masyarakat Lewat Speaker Digital, Patuhi Protokol Kesehatan

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com – Polres Pakpak Bharat menciptakan inovasi berupa pemasangan speaker digital, dalam rangka himbauan pendisplinan kepada masyarakat jelang new normal, Jumat (10/7/2020).
Kapolres Pakpak Bharat Akbp Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., mengatakan, pemasangan speaker tersebut akan dipasang di simpang RSUD salak dan depan pasar Sukarame kecamatan sukarame jalan sidikalang - salak.

“Selain di tempat keramaian, speaker digital ini nanti juga akan kita pasang di setiap Polsek.

Lanjut Kapolres, speaker digital Polres Pakpak Bharat ini adalah penguat suara yang berisikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti pola hidup bersih, penggunaan masker, menjaga jarak aman minimal 2 meter dan himbauan lainnya.

“Pembuatan inovasi pemasangan speaker digital ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat luas agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mendukung tatanan new normal,” jelasnya.

Kapolres berharap, dengan dipasangnya speaker digital ini nantinya, masyarakat yang melintas dapat mendengarkan himbauan dan dan mematuhinya.

“Diharapkan masyarakat yang melintas nantinya dapat mendengar himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.
Komentar Anda

Berita Terkini