Polres Pakpak Bharat Laksanakan Tes Kesemaptaan Jasmani Berkala

author photo


Salak, Moltoday.com - Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani anggota polri di lingkungan Polres Pakpak Bharat dalam menjalankan tugas sehari hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat maka Polres Pakpak Bharat melaksanakan test kesamaptaan jasmani (TKJ) yang dilaksanakan secara berkala dalam setiap tahunnya.
Kegiatan kesamaptaan jasmani yang dilaksanakan pada hari Rabu 29 Juli 2020, pukul 08.00 wib merupakan test kesamaptaan Tahap Kedua Pertama 2020.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, S.IK, MH., menjelaskan bahwa "Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengukur tingkat kemampuan kesamaptaan jasmani bagi personil dan supaya para anggota tetap sehat, juga dengan adanya kegiatan kesamaptaan jasmani ini diharapkan agar para anggota polri akan memahami pentingnya olahraga bagi kesehatan.

Kapolres menambahkan bahwa "Dalam kegiatan kesamaptaan tersebut dibagi menjadi 2 gelombang di maksudkan agar tidak terjadi tumpang tindih dengan pelaksanaan tugas pokok kepolisian. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu lari mengelilingi lapangan Mapolres , Situ Up, Puss Up, Shutel Run dan pull Up" Jelas Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini