Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Policeline - Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sukarame dalam mensosialisasikan program pemerintah yaitu membagikan sembako dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Covid 19 pada warga di wilayah hukumnya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sukarame AKP Japaris Peranginangin berserta personel Polsek Sukarame lainnya mendatangi warga dan melakukan sosialisasi serta membagikan bingkisan sembako pada Rabu (22/7/2020).

"Kami membagikan sembako berupa beras pada warga yang kurang mampu sekaligus melakukan imbauan guna melakukan pencegahan Covid-19 saat adaptasi kebiasaan baru diberlakukan," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Sukarame, yang mana dalam hal ini pihaknya selalu mendukung setiap program pemerintah maupun institusi Polri guna melakukan pencegahan serta bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 ini.

"Kami akan terus berusaha memberikan edukasi serta bantuan pada warga khususnya di wilayah hukum Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat melalui sosialisasi door to door pada warga," ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan sosialisasi dan pembagian sembako ini akan terus dilakukan oleh pihaknya agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

"Mari kita ikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dan kami berharap pandemi ini cepat berlalu berkat kerjasama kita semua," harapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini