Anggota Koramil 01/Sunggal Kembali Bantu Pembagian BST Tahap 3.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Peran aktif Koramil 01/Sunggal didalam membantu para petugas kantor Pos Regional Jl. M. Yamin Medan saat membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 3 kepada masyarakat 17  Desa yang berada di Kecamatan Sunggal bertempat di Aula Kantor Camat, Selasa (7/7/2020).

Selain Serda Indra Susanto hadir sebagai kordinator kegiatan pembagian BST hari ini antara lain, Kasitrantib Sunggal Feri Ginting S.STP dan staf bersama Kasi Kesos Candra Yudistira Hasibuan S.sos dan staf, Kasubag Umum M.Nurdin S.Pdi dan staf.

Serda Indra mengatakan, bahwa dirinya dan beberapa personil Koramil 01/Sunggal diperintah oleh Danramil untuk hadir pada  pembagian BST tahap 3 ini. Sebab, hari ini merupakan pembagian terakhir yang berasal dari pemerintah pusat.

"Hari pertama ini akan dibagikan ke pada 1.489 orang masyarakat dari 9 Desa dan hari kedua (Rabu-red) akan dibagikan kepada 1.332 orang masyarakat dari 8 Desa. Sehingga
total keseluruhan yang dibagikan ke masyarakat se Kecamatan Sunggal sekitar 2.821 orang masyarakat," ucap prajurit berpangkat Sersan Dua ini.

Sementara itu, Danramil 01/Sunggal Kapt.Arh Liston B Situmeang juga menambahkan bahwa, peran Koramil 01/Sunggal terlibat didalam pembagian BST tahap ke 3 ini bersifat, membantu petugas kantor Pos maupun pihak PemerintaK Kecamatan Sunggal.

"Kami hanya menjalankan fungsionaris tugas prajurit TNI, yang akan mengawal serta mengawasi daerah atau  tempat keramaian di masa pandemi covid - 19 saat ini," jelasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini