Tahun Ajaran Baru Sekolah Anggota Koramil 01/Sunggal Semprot Sekolah SMK Taman Siswa.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Ditahun ajaran baru dan untuk
mencegah penyebaran virus covid -19, Serda Ate Udan Babinsa Desa Sei Semayang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman siswa cabang Diski Desa Sei Semayang Kec Sunggal Kab Deli Serdang, Selasa (14/7/2020).

Adapun tujuan dilakukannya penyemprotan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus covid - 19 dilingkungan sekolah dan memberi rasa nyaman kepada siswa dalam giat ngajar mengajar nantinya.

Dalam kesempatan ini, perwakilan Sekolah Taman Siswa, Marliadi S.pd sangat berterima kasih atas perhatian Anggota Koramil 01/Sunggal. "Kami sangat apresiasi atas perhatian dari pada Bapak Danramil 01/Sunggal yang sudah memerintahkan anggotanya melakukan penyemprotan ke sekolah ini," ucapnya.

Sementara itu Serda Ate Udan berpesan agar pihak sekolah mengikuti aturan protokol kesehatan, selalu cuci tangan pakai sabun."Ini kami lakukan atas perintah dari pada Danramil 01/Sunggal Kpt Arh. Liston B Situmeang. Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dilingkungan sekolah, apalagi saat tahun ajran baru ini," katanya mengutip ucapan Danramil.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini