Tak Kunjung Surut, Warga Tagih Janji Walikota dan Lakukan Pemblokiran

author photo
Tak Kunjung Surut, Masyarakat Tagih Janji Walikota dan Lakukan  Pemblokiran
Foto : warga yang kecewa melakukan aksi pemblokiran di jalan yang tak kunjung surut (19/7).
Tanjungbalai, Moltoday.com - Masyarakat Jalan Satria,Kelurahan Pasar Baru,Kecamatan Sei Tualang Raso,Kota Tanjungbalai Sumatera Utara, Minggu Sore (19/7/2020) melakukan aksi pemblokiran jalan mereka yang rusak dan tergenang air parit sudah bertahun tahun.

Aksi protes tersebut di lakukan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap Janji Walikota Tanjungbalai M.Syahria.SH.MH,pada Rabu (12/2/2020) lalu,yang berjanji melakukan perbaikan Jalan tersebut.


Pantauan awak kru media yang berada di lokasi, warga Jalan Satria melakukan pemblokiran jalan rusak tersebut dengan memegang beberapa karton yang di antara nya bertuliskan "Pak Wali Jangan Bohongi Kami Masyarakat Jalan Satria " Jangan Harap 2 Periode".

Sementara itu Syukri (50) salah seorang Warga Jalan Satria menerangkan kepada beberapa awak media yang berada dilokasi.

"Hari ini kami melakukan aksi pemblokiran jalan kami ini,sebagai bentuk rasa kekecewaan kami terhadap Walikota yang sudah membohongi kami atas janji nya pada tanggal 12 Februari 2020 lalu Walikota turun ke jalan kami ini dan berjanji akan melakukan perbaikan terhadap jalan kami ini yang sudah bertahun tahun di genangi air parit," ungkap Syukri dengan nada kecewa.

Dikatakan nya lagi " Bahwa kami sudah merasa di bohongi dan kecewa terhadap Walikota Tanjungbalai , padahal jalan ini adalah sebagai akses lalu lalang masyarakat disini dalam melakukan aktivitas sehari hari, baik itu untuk jalan anak sekolah,warga sini yang ingin ke mesjid,dan ibu ibu disini yang mau wirid maupun aktifitas sehari hari "Tutup Syukri. (Red).
Komentar Anda

Berita Terkini