Warga Lingkungan I Kelurahan Aman Sari Apresiasi Pembuatan Drainase dan Gorong-gorong

author photo

Reporter: JAT Purba
Editor     : MBaktiN70

BatuNanggar, Moltoday.com - Masyarakat Jalan DI Panjaitan, lingkungan I Kelurahan Aman Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun apresiasi atas dibangunnya Lening Paret dan Drainase serta gorong-gorong di tempat mereka.
Demikian disampaikan sumber Media ini selaku tokoh masyarakat Kelurahan Aman Sari, pada hari Selasa (28/07/2020 ).
Dikatakan sumber tersebut yang minta namanya tidak dipublikasikan, sebelumnya jalan ini, jika saja datang hujan kondisinya memprihatin, pasalnya air hujan tidak bisa mengalir karna tidak adanya paret, namun setelah dibuatnya Paret, jika hujan turun air dapat langsung mengalir ke pembuangan, ujarnya.

Pantauan Awak Media ini dilapangan, pembuatan Lening Paret dan Drainase serta gorong-gorong dengan ukuran 50/30/50 x385 m  dengan biaya sebesar Rp 229.383 000,- yang dikerjakan oleh CV Kemba Jaya Lestari 100 persen sudah selesai.

Kamto selaku pengawas saat ditemui Media ini mengatakan pembangunan ini dikerjakan sesuai dengan ketentuan, dan selaku warga kelurahan Aman Sari, kami merasa bangunan ini adalah milik kami dan kami harus berbuat yang terbaik, tutur Kamto.

Dikatakan bahwa pembangunan ini bersumber dari Dana APBN DAU Tambahan yang merupakan anggaran Dana Kelurahan tahun 2020, demikian ungkap Kamto.
Komentar Anda

Berita Terkini