Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Himbau Masyarakat di Pasar, Patuhi Protokol Kesehatan

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19, Babinsa Koramil 07/Kerajaan, Kodim 02/06 Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame, dengan tujuan melakukan himbauan Kepada masyarakat yang datang ke pekan, Sabtu (1/7/2020).
Bripka R. Sitorus  Selaku anggota Bhabinkamtibmas  menjelaskan kepada masyarakat," bahwa sinergitas Polri bersama Babinsa  ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pencegahan penyebaran Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan maupun sesudah aktivitas, memakai masker dan menjaga jarak serta dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu sekali dan  selalu menjaga kesehatan,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame AKP Japaris Peranginangin pada saat dihubungi melalui Telepon selulernya  mengatakan," agar masyarakat bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak kontak langsung antar warga.

“Hindari pertemuan atau berkerumun, apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” tutup Kapolsek.
Komentar Anda

Berita Terkini