Bupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan

author photo

Asahan, Moltoday.com - Bupati Asahan hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan, Jumat (14/08/2020).
Dalam acara ini hadir Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Ketua DPRD Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, para Asisten Setdakab Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, LVRI, DHC 45, Organisasi Kepemudaan, OKP dan undangan lainnya.


Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dalam Pidato Pengantar Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan HUT RI ke 75 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan tema HUT Republik Indonesia ke 75 ini adalah “Indonesia Maju” yang mengandung arti agar kita seluruh element masyarakat bersatu padu dan bekerja keras dalam mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan serta hasil-hasilnya. Stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi sangat mendukung terwujudnya kemakmuran yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia melalui pembangunan yang berkelanjutan, masyarakat di seluruh tanah air memperoleh kesempatan serta dapat menikmati secara adil.


Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita lakukan merupakan sebuah penghormatan serta menghargai jasa para pahlawan kesuma bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa, raga serta harta demi berdiri teguhnya republik yang kita cintai ini. Kami mengingatkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang secara nasional dilaksanakan adalah sebagai motivasi dan komitmen kita sebagai bangsa yang merdeka.
Selanjutnya beliau menghimbau untuk sama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dengan hikmat.

Setelah Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Bapak IR. H. Joko Widodo dalam sidang MPR/DPR RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga kita dapat memetik butir-butir penting dari pidato Presiden sebagai pedoman dalam menjalankan tugas di Pemerintahan Kabupaten Asahan.(Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini